“… DAN DIA (ALLAH) JADIKAN SETIAP PENYAKIT ADA OBATNYA, MAKA BEROBATLAH KALIAN, TETAPI JANGAN BEROBAT DENGAN YANG HARAM.’’ (HR. ABU DAUD)

Sabtu, 26 Juli 2008

MENGAPA HARUS HERBAL?


Apabila kita mendengar kata herbal mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita karena begitu banyak orang menggunakan kata-kata tersebut apalagi didunia pengobatan, kenapa baru sekarang orang ramai membicarakan hal ini?.... padahal pengobatan secara herbal ini sudah ada semenjak jaman dahulu, nenek moyang kita menggunakannya dan memang alam indonesia sangatlah mendukung karena begitu banyak bahan-bahan alami yang dapat dijadikan obat dan tanpa efek samping.

Obat Herbal memiliki keunggulan yang sangat luar biasa biasa dibanding obat-obatan kimia karena pengobatan secara herbal dilakukan secara holistik atau tidak sepotong-sepotong kenapa dikatakan demikian karena obat herbal mengembalikan fungsi tubuh sesuai dengan standarnya bukan sekedar mengobati bagian-bagian tertentu saja tapi secara menyeluruh, selain itu obat-obatan herbal bukan hanya mengobati tetapi menyembuhkan, jadi kenapa tidak, kita sebagai orang indonesia, kembali menggunakan obat herbal yang memang dapat menjaga tubuh kita dan tanpa efek samping

Tidak ada komentar: