“… DAN DIA (ALLAH) JADIKAN SETIAP PENYAKIT ADA OBATNYA, MAKA BEROBATLAH KALIAN, TETAPI JANGAN BEROBAT DENGAN YANG HARAM.’’ (HR. ABU DAUD)

Selasa, 23 September 2008

BERKAT NIGELLA PLUS POLIP DAN AMANDEL SAYA SEMBUH

Akhir tahun 2004 amandel dan polip saya semakin parah, Dokter THT menyarankan untuk operasi amandel dan polip agar infeksi tidak menjalar keseluruh saluran pernafasan. Tetapi kakak saya menyarankan untuk mengkonsumsi NIGELLA PLUS, setalah habis satu botol lumayan ada sedikit perubahan dan saya beli lagi 3 botol dan saya pun sudah mulai tahan akan udara dingin, dan sejak saat itu amandel dan migrain saya tidak pernah kambuh lagi

Sampai akhirnya pada 5 februari tahun 2007, saya mengalami peristiwa yang luar biasa, saya merasakan ada sesuatu yang lepas dari tenggorokan saya dan ketika saya keluarkan ternyata ada semacam daging tipis keluar sepanjang 2.5 cm berwarna merah tua dan pada tanggal 14 februari 2007 saya mersa sakit kepala luar biasa dibarengi dengan rasa mual terasa ingin muntah dan ketika saya muntahkan tenyata yang keluar hanya angin dan saya pun heran karena sebelumnya saya merasa tidak masuk angin dan yang lebih mengherankan lagi setelah muntah angin kepala saya tiba-tiba terasa ringan dan tidak sakit lagi, sejak saat itu selama seminggu saya coba untuk tidur siang dan migrain saya tidak kambuh lagi

Kemudian pada tanggal 28 februari 2007 saat saya sedang mengajar di sekolah saya mersa akan flu atau kaya sedang terkena gejala flu ketika saya hembuskan nafas tidak ada ada reaksi apa-apa tetapi saat saya meludah ada bercik darah keluar dari mulut saya dan beberapa menit kemudian ada yang jatuh dari mulut saya benda kecil, kenyal dan sedikit berdarah dan setelah 2 minggu saya cek kedokter THT di Jl. SM Raja Medan Alhamdulillah hasilnya amandel dan polip saya sudah tidak ada lagi

Hafizoh, SPd
Tapak Tuan-NAD

1 komentar:

lamandel solusi radang amandel mengatakan...

wah..pengalaman yang menarik