“… DAN DIA (ALLAH) JADIKAN SETIAP PENYAKIT ADA OBATNYA, MAKA BEROBATLAH KALIAN, TETAPI JANGAN BEROBAT DENGAN YANG HARAM.’’ (HR. ABU DAUD)

Selasa, 30 Desember 2008

Perempuan jangan mau " kalah "


Keluarga yang sakinah (Harmonis), Mawaddah, Warahmah merupakan keluarga ideal yang didambakan setiap pasangan, keharmonian hubungan suami isteri adalah salah satu factor penting untuk terciptanya keluarga yang sakinah yang digambarkan dalam sabda Nabi “Baiti Jannati/ Rumahku surgaku”. Upaya memelihara kasih sayang diantara suami isteri tidak terlepas dari unsure sehat, bergairah dan potensial, dimana masing-masing pihak kebutuhan jasmaninya tersalurkan secara wajar. Sebagai ibu rumahtangga yang bijaksana dituntut senantiasa mengupayakan perawatan diri baik secara lahir maupun secara batin sehingga menjadi kesenangan bagi suami tercinta, untuk menciptakan itu semua LiNissa adalah jawabannya yang merupakan ramuan yangberdasarkan resep rahasia wanita Madura, agar selalu tampil menarik dihadapan suami serta merupakan pesona kecantikan wanita dari dalam, LiNissa diracik khusus untuk mengurangi produksi lendir yang berlebihan, menguatkan otot Rahim, mencegah penyakit keputihan dan memberikan wangi aroma khas pada organ kewanitaan, menghilangkan bau badan serta menjaga tubuh agar tetap fit, awet muda dan bergairah

Khasiat LiNissa, sakinak diramu dari tumbuh-tumbuhan yang berkhasiat:

§ Emolien, Melembutkan dan menghaluskan kulit

§ Uteotonik, menguatkan otot rahim dan mengurangi lendir yang berlebihan

§ Aromatik, menimbulkan wangi aroma khas pada organ kewanitaan

§ Depuratif, membersihlkan darah,menghambat proses penuaan

§ Roboransia, menyegarkan badan, muka tampak berseri dan bergairah

Kesaksian:

Saya wanita berusia 30 tahun bekerja sebagai PNS, Pada saat saya belum mengkonsumsi LiNissa, selalu saja ada keluhan dalam hubungan suami isteri, akan tetapi alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi LiNissa, badan menjadi lebih bergairah, keset, lebih rapet dan hubungan saya dengan suami maupun keluarga, benar-benar sakinah

Elya Ulfah, Komplek Bulau Indah No. 37, Barabai

Saya perempuan berusia 30 tahun mempunyai keluhan yaitu sangat sering terjadi pada setiap wanita, terutama pada saya pribadi yaitu sering sekali mengalami keputihan, gatal-gatal pada organ vital saya dan amat mengeluarkan banyak lendir, saya selalu risih jika keadaan seperti itu. Saya mencoba mengkonsumsi LiNisa. Selama seminggu saya sudah mulai merasakan keputihan dan gatal-gatal pada organ vital saya sudah hilang secara berangsur-angsur, saya mulai menggunakan LiNisa pada tanggal 1 Mei 2005, biasanya saya mengkonsumsi pada setiap harinya 2 kapsul , setelah habis satu botol, saya merasa nyaman serta hubungan rumah tangga kami tambah harmonis

Ny. Suriani. S, Jl. S. Parman No.3 RT.10,
Kel Melayu Tenggarong Kalimantan Timur

Tidak ada komentar: