“… DAN DIA (ALLAH) JADIKAN SETIAP PENYAKIT ADA OBATNYA, MAKA BEROBATLAH KALIAN, TETAPI JANGAN BEROBAT DENGAN YANG HARAM.’’ (HR. ABU DAUD)

Rabu, 26 November 2008

LIVER AYAHKU SEMBUH...

Pada bulan maret 2000 yang lalu saya mendapatkan kabar bahwa mertua saya di Samarinda sakit Liver/ Hepatitis sampai terjadi pembengkakan. Sudah berkali-kali ke dokter dengan biaya yang cukup besar (sekali periksa Rp. 300.000), tetapi tidak ada perubahan. Beberapa hari kemudian saya menghadiri pelatihan bulanan di MS JBR-05. pada saat itu Pak Rusdiyanto (produsen jamu dan makanan kesehatan) hadir untuk memberikan product knowledge kepada Mitraniaga yang hadir, saya beserta suami mengkonsultasikan penyakit mertua tersebut, Pak Rusdiyanto menganjurkan agar mertua saya minum Nigella Plus + Uliver. Segera kami kirim Nigella Plus dan Uliver masing-masing 5 botol, sepuluh hari kemudian kami mendapat kabar dari samarinda bahwa setelah mengkonsumsi 1 minggu mengkonsumsi obat kiriman kami tersebut, masing-masing 2x2 kapsul perhari, pembengkakan liver mulai berangsur pulih dan sekarang dinyatakan sembuh oleh dokter. Mertua saya tidak pernah lagi pergi ke dokter dan sampai sekarang masih mengkonsumsi Nigella Plus + Uliver, Mertua saya bilang bahwa selama ini livernya tetap bengkak kantongnya jadi kempes, tapi dengan minum Nigella Plus dan Uliver, Livernya jadi kempes / sembuh tapi kantongnya tetap tebal.

(ARIEVA-jkt)


Tidak ada komentar: